PW IPNU-IPPNU Gelar Konferwil Awal Maret 2013 di Cilacap

SEMARANG – PW IPNU-IPPNU Jawa Tengah akan menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) 09-12 Maret mendatang di Gedung Diklat Praja Kabupaten Cilacap.

Hal itu disampaikan oleh Ketua PW IPNU Jawa Tengah, Muhaimin, ketika audiensi PW IPNU-IPPNU dengan PCNU Cilacap di gedung Pusdiklat PCNU Cilacap beberapa waktu lalu. Audiensi dihadiri oleh PW IPNU-IPPNU Jawa Tengah, PCNU Cilacap dan PC IPNU-IPPNU Cilacap.

Muhaimin mengatakan bahwa dipilihnya Kabupaten Cilacap sebagai tuan rumah Konferwil IPNU-IPPNU merupakan realisasi dari keputusan Rakerwil IPNU-PPNU di Jepara, 21-14 Juli 2011. “Cilacap juga merupakan wilayah yang strategis untuk media pengembangan kader IPNU-IPPNU di Jawa Tengah bagian Selatan,” katanya.

Sementara itu Ketua PCNU Cilacap KH Mochamad Syahid Muchson menyatakan menyambut baik rencana penyelenggaraan Konferwil IPNU-IPPNU di Cilacap.

“Acara tingkat wilayah ini bisa menjadi peristiwa untuk menggerakkan lagi kader-kader IPNU-IPPNU di wilayah Kabupaten Cilacap khususnya,” katanya. Dia juga berharap, Konferwil bisa menghasilkan keputusan-keputusan yang berkualitas, khususnya menyangkut masalah kaderisasi NU melalui IPNU – IPPNU.

Sumber: NU Online

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d bloggers like this: