GP Ansor Sragen Fokus Dampingi BMT

SRAGEN – Gerakan Pemuda Ansor kabupaten Sragen Jawa Tengah sedang fokus menata Baitul Maal wa Tamwil Pemuda Ansor Sragen (BMT PAS) yang berlokasi di Ruko Glamour Jln. Bhayangkara no. 08 Mageru Sragen.

Sekretaris GP Ansor Sragen, Krisna mengatakan penataan itu dilakukan dalam rangka memberdayakan masyarakat menuju perekonomian yang lebih mapan.

“Kemarin usai menggelar diklatsar, kami memang berkomitmen untuk fokus melakukan penataan BMT PAS karena kita ingin menggenjot jumlah modal dan nasabah BMT,” ujar saat dihubungi NU Online, Ahad (16/3).

Meskipun berjalan perlahan karena karena pengurus, lanjut Krisna, namun realisasi dari penataan itu pasti dan akan terus dilakukan, baik managemen maupun administrasi serta secara profesional.

Krisna berharap, dengan adanya lembaga keuangan milik Ansor yang sudah tertata dengana manajemen profesional, semakin banyak nasabah kelas menengah ke bawah, sehingga kesejahteraannya dapat meningkat.

Di ujung pembicaraan ia menyebutkan beberapa produk tabungan yang sudah berjalan di BMT antara lain Simpanan Mudhorobah Hebat (Sahabat), Simpanan Hari Raya (Sahara), Simpanan Qurban (Saqur), Simpanan Ziarah (Sazi), dan Simpanan Umroh (Saum). Sumber: NU Online

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d bloggers like this: