KH Hasyim Muzadi: NU Harus Manfaatkan TIK

SOLO – Rais Syuriyah PBNU KH Hasyim Muzadi mengimbau warga NU untuk memanfaatkan teknologi informasi bagi kepentingan NU baik keorganisasian maupun kewargaan NU. Dengan itu, NU dan warganya diharapkan menjadi lebih solid.

Demikian dikatakan Kiai Hasyim di hadapan ratusan hadirin dalam peresmian kerja sama pelatihan informasi dan teknologi antara PCNU kota Surakarta dan PT Telkom di Hotel Lampion, Solo, Senin (17/3).

Seiring peningkatan penggunaan teknologi informasi di kalangan warga NU, “Gerakan NU bisa lebih cepat dan terkoordinir,” kata Kiai Hasyim.

Disaksikan ratusan orang, kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan kesepakatan antara kedua pihak. Tampak hadir dalam peresmian ini KH Hasyim dan Komisaris Utama Telkom Indonesia Jusman Syafii Djamal.

Pascaperesmian, pelatihan internet gratis dan bersertifikat untuk warga NU akan dimulai. Menurut Manager CS Telkom Area Solo Raharjo, pelatihan tersebut akan dilaksanakan di Kantor PCNU Solo, Jawa Tengah. “Peserta nantinya akan dikelompokkan menjadi 3 kelas,” terangnya. Sumber: NU Online

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d bloggers like this: