PC IPNU IPPNU Lamongan Siap Cetak Kader Idealis

Lamongan, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Kabupaten Lamongan bertekad untuk mencetak para kader idealis pada kegiatan kaderisasi tahun ini.

Hal tersebut terungkap dalam Latihan Kader Utama (Lakut) yang digelar PC IPNU-IPPNU Lamongan, 14-17 Maret 2014, yang mengusung tema “”Mengonstruksi Idelisme Kader untuk membuka Paradigma Kritis-Transformatif sebagai Penerapan Nilai-Nilai Aswaja dalam Kehidupan Berbangsa dan Beragama”.

Dalam acara yang berlangsung di Pondok Pesantren Darul Musthofa Kucur, Lamongan ini, Ketua PC IPNU Mauludvian Aris menegaskan tentang pentingnya bagi setiap kader agar punya idealisme yang berdasarkan nilai-nilai Ahlussunnah wal jamaah. 

Kondisi pragmatis saat ini telah merambah ke berbagai lini kehidupan, tak terkecuali organisasi kepemudaan. Yang pragmatis itu riil di depan kita, tinggal kita mau menjamah atau tidak. Idealisme adalah kemewahan terakhir yang dimiliki pemuda, tuturnya.

Sebanyak 40 peserta aktif mengikuti Lakut IPNU-IPPNU Lamongan ini hingga tuntas. Mereka mendapatkan sejumlah materi, seperti keaswajaan dan keorganisasian. Sumber: NU Online

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d bloggers like this: