Susunan Pengurus PB PMII 2014-2016 Diumumkan

JAKARTA – Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) meluncurkan nama-nama yang bakal jadi pengurus masa khidmat 2014-2016 di sekretariat PB PMII, Jalan Salemba Tengah 57 A, Jakarta Pusat, Senin (11/8).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peluncuran kepengurusan kali ini diawali dengan tahlil dan istighosah. Menurut Ketua Umum Terpilih PB PMII 2014-2016, Aminuddin Ma’ruf, hal itu sebagai wujud syukur serta dengan harapan bisa memudahkan jalan kepengurusan ke depan.

“Istighosah dan tahlil sebagai wujud syukur kami dan menyampaikan identitas PMII sebagai organisasi Islam,” ujar alumnus Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini.

Ditambahkan, kegiatan istighosah dan tahlil kali ini menjadi gebrakan baru di awal kepengurusan dengan harapan setelah peluncuran ada kedekatan emosional antar pengurus.

Selain seluruh Badan Pengurus Harian (BPH), hadir pula Sesepuh PMII KH Nuril Huda, Ketua Umum (Ketum) PB PMII 2011-2013 Addin Jauharuddin serta Perwakilan Pengurus Kopri PB PMII 2011-2013, Endang Estiyanti.

“Hari ini diiumumkan para pengurus harian di PB PMII sebagai persiapan pelantikan yang akan datang,” pungkas Amin.

Disamping pengurus PB PMII, juga diumumkan susunan kepengurusan Kopri PB PMII sebagai wadah organisasi putri PMII.

Sumber: NU Online

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d bloggers like this: