2015, IMAN Sukses Pasarkan 3000 Eksemplar Buku

Jakarta,
Ikatan Mahasiswa Nahdliyyin Politeknik Keuangan Negara-STAN berhasil memasarkan buku ujian masuk ke kampus tersebut. Buku bertajuk Siap Ujian Saringan Masuk STAN 2015 tersebut, berdasarkan siaran pers (10/9), terjual sekitar 3000 buku.

Diketuai M. Wildan Basri, redaksi dan tim pemasaran buku Siap USM STAN 2015 bahkan tak bisa memenuhi permintaan lantaran persediaan telah habis.

Buku yang berisi soal bahas, tips trik serta berbagai informasi untuk menghadapi Ujian Saringan Masuk PKN STAN ini terbit setiap tahun. Buku ini terkenal dengan kualitas pembahasan soalnya yang unggul.

Tak ayal, permintaan akan buku semakin besar setiap tahunnya dan menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat pada umumnya serta bagi IMAN pada khususnya.

Tim Dana Usaha (Danus)sebagai redaksi sekaligus tim marketing utama IMAN tengah gencar dalam mempersiapkan edisi ke 15 dari buku Siap USM STAN untuk periode 2016. Persiapan matang sebelum penerbitan dilakukan untuk benar benar menghasilkan kualitas yang unggulan.

Adapun target cetak pada edisi ini mencapai 5000 eksemplar atau 2000 eksemplar lebih banyak dari tahun berikutnya mengingat buku ini direncanakan selesai lebih cepat.

Penjualan dari Buku Siap USM STAN ini merupakan salah satu sumber dana utama untuk membiayai kegiatan Ikatan Mahasiswa Nahdliyyin STAN. Diharapkan dengan makin besarnya bisnis buku ini menjadikan IMAN semakin semangat dalam mencapai visi dan misi organisasi. (Arief Rahman Hakim/Abdullah Alawi)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)