Ahmad Humam dan Afaf Muniroh Pimpin Pelajar NU Rembang

Rembang, NU Online
Puluhan pelajar NU dari masing-masing delegasi cabang, anak cabang, ranting, dan komisariat sekabupaten Rembang menggelar konferensi ke-XX di SMK Umar Fatah desa Punjulharjo kecamatan Rembang, Sabtu-Ahad (23-24/5). Mereka sepakat memilih Ahmad Humam dan Afaf Muniroh Atid sebagai pemimpin pelajar NU di Rembang.

Ketua panitia Ahmad Lilik Wijanarko menuturkan, sebagai bentuk komitmen dalam menunaikan amanat organisasi serta kaderisasi, maka kami menyelenggarakan acara Konfercab ini.

Berdasarkan hasil konferensi, terpilih Humam dan Afaf Muniroh sebagai pimpinan cabang IPNU-IPPNU Rembang untuk masa khidmat 2015-2017.

Alhamdulillah, lanjut Lilik, rangkaian acara berjalan cukup khidmat. Pada Sidang Pleno IV, peserta menetapkan keduanya sebagai pimpinan cabang terpilih.

Humam mengatakan, IPNU sebagai organisasi pelajar harus melek dan lebih peduli terhadap permasalahan kekinian pelajar.

“Ke depannya IPNU Rembang dapat menjadi organisasi pelajar yang dinamis dan progresif dalam melihat perkembangan zaman dari waktu ke waktu,” harap dia.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan segera menyusun tim formatur dan program kerja sebagai tindak lanjut dari kegiatan konferensi ini. (M Aan Ainun Najib/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: