Akhir Pekan ini, KMNU IPB Kenalkan Ke-NUan ke Mahasiswa Baru

Bogor,
Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) IPB rencananya akan mengadakan pelatihan ke-NUan pada Sabtu-Ahad (19/20/9). Pada pertemuan silaturahmi di RK Pinus 2 Fakultas Pertanian dan RK X Fakultas Kehutanan IPB ini, mereka juga akan membahas penguatan internal kepengurusan.

“Keutuhan semangat pengurus dalam suatu organisasi merupakan hal yang harus dijaga selama periode kepemimpinan. Pimpinan sampai anggota dalam suatu organisasi bak satu tubuh yang harus bersinergi satu sama lain untuk mencapai tujuan bersama. Maka dari itu, diperlukan suatu  kegiatan yang dapat membuat semua elemen semangat kembali sehingga terjalin silaturrahmi yang kokoh,” kata Hamdan selaku Ketua Divisi PSDM KMNU IPB.

Forum ini merupakan acara motivasi yang dikhususkan bagi pengurus aktif KMNU IPB. Sementara forum silaturahmi ini memuat kegiatan bersama mahasiswa baru yang hendak bergabung dengan KMNU IPB.

Dua acara di bawah program kerja divisi PSDM KMNU IPB ini merupakan sebuah rangkaian acara sebelum dilakukannya upgrading puncak; Aswaja Youth Camp dan Isti’la’ul Qudroh nanti.

“Kedua acara ini bertujuan untuk lebih mengoptimalkan kinerja pengurus dan perekrutan anggota baru,” kata Hamdan.

Pertemuan ini rencananya dihadiri narasumber antara lain Pemred Syafi’e Ali ‘elha dan Pembina KMNU IPB Pramudya. Forum ini juga akan diisi dengan acara pengenalan ke-NUan dan ke-KMNUan bagi 60 mahasiswa baru yang menjadi peserta.

“Kami berharap kedua acara ini dapat terlaksana dengan baik tanpa suatu halangan apapun,” ucap Hamdan. (Hidayah/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: