Aklamasi, Anggia Ermarini Ketua Umum Baru Fatayat NU

Surabaya, Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Fatayat Nahdlatul Ulama demisioner Anggia Ermarini terpilih sebagai Ketum Umum Fatayat masa khidmah 2015-2020. Anggia terpilih secara aklamasi melalui keputusan sidang pleno terakhir dengan agenda pemilihan ketum baru.

Keputusan tersebut dibacakan pada rapat pleno terakhir dengan ketua sidang Hj Wartiah (PW Fatayat NTB) dan sekretaris sidang Hj Muslimat (PW Fatayat Sulawesi Selatan) di Aula Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Senin (21/9) malam.

Anggi, demikian ia akrab dipanggil, dikukuhkan sebagai nakhoda baru organisasi perempuan muda NU pada Kongres ke-15 Fatayat yang digelar sejak 18 September 2015 kemarin.

Ucapan selamat dan sejumlah harapan diberikan kepada Anggi oleh para pimpinan Fatayat yang hadir di sidang pleno terakhir. Setelah dikukuhkan secara aklamasi, agenda Kongres XV Fatayat dinyatakan ditutup.

Anggia menyatakan terima kasih atas dukungan mayoritas anggota Fatayat yang diberikan kepada dirinya. Ia berharap, terpilihnya dia sebagai Ketum PP Fatayat menjadi manfaat bagi NU, Fatayat, dan maslahah bagi keluarganya.

“Semoga bermanfaat dan maslahah bagi semua, khususnya keluarga saya,” ujar Anggi kepada NU Online di Aula Mina Asrama Haji Surabaya usai pengukuhan.

Disinggung agenda terdekat, Anggi menegaskan pihaknya segera menyusun kepengurusan baru dan percepatan program. Selain itu, ia akan menjalin silaturrahim dan komunikasi yang baik tidak hanya di pusat namun juga di daerah.

“Target saya, Oktober ini selesai semua kepengurusan. Lalu, November pelantikan dilanjutkan raker. Terima kasih yaa..,” pungkas Anggi sembari tersenyum simpul. (Musthofa Asrori/Mahbib)

                                <div class="tanggal">Selasa, 22/09/2015 09:25
                                <b>Nama: TAMSIR</b><br />
                                konggres fatayat ke-15<br />
                                Semoga nahkoda fatayat yang baru diberi kekuatan lahir &amp; bathin untuk membawa fatayat lebih dekat dgn masyarakat ,maslahat bagi NU jg masyrakat yang berakhalkul karimah

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: