Ansor Kaliori Agendakan 5 Jenis Produk Usaha

Rembang,
Dalam meningkatkan ekonomi bagi segenap anggotanya, Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kaliori tengah merintis unit usaha yang akan digerakkan oleh 23 ranting GP Ansor di Kaliori. Pengurus GP Ansor Kaliori menawarkan lima pilihan jenis produk kepada pengurus rantingnya.

“Usaha ini nantinya akan melibatkan semua pengurus dan anggota yang ada di pimpinan ranting dan anak cabang GP Ansor,” kata Ketua baru GP Ansor Kaliori Jasmani dalam acara selapanan di masjid Nurul Huda desa Pengkol, Kaliori, Rembang, Sabtu (4/10) malam.

Menurut Jasmani, upaya ini ditempuh untuk memperbaiki ekonomi anggota dan organisasi. “Kami akan melibatkan seluruh anggota dalam menjalankan usaha bersama ini. Kami berharap, dapat membantu ekonomi anggota dan organisasi.”

Mengenai usaha yang akan jalankan, Jasmani menyebut lima opsi yang akan dijalankan yaitu menjual kebutuhan pokok seperti makanan ringan, air mineral, dan ada beberapa kebutuhan pokok lainnya yang kini masih dalam pembahasan.

Ia optimis usaha yang dijalankan dapat menumbuhkan ekonomi anggota GP Ansor Kaliori.

“Sudah ada lima pandangan usaha yang akan kami jalankan, di antaranya menjual camilan makanan ringan, air mineral, dan juga beberapa kebutuhan pokok yang lainnya tapi masih dalam kajian.”

Mengenai kapan usaha itu mulai berjalan, Jasmani memberikan batas akhir kepada penanggung jawap usaha paling lambat 20 Oktober 2015 mendatang. Ia melihat adanya sejumlah peluang usaha di internal NU yang belum dimanfaatkan dengan baik. (Ahmad Asmu’i/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: