Ansor Krejengan Resmikan Jembatan Jalan Alternatif

Probolinggo, NU Online
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo terus berupaya supaya keberadaannya benar-benar bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

Salah satunya dengan membangun jembatan jalan alternatif Dusun Dandan Desa Krejengan Kecamatan Krejengan. Pembangunan jembatan tersebut dibangun hasil swadaya dan kerja sama antara PAC GP Ansor Krejengan dan masyarakat.

Jembatan jalan alternatif tersebut diresmikan pemanfaatannya oleh Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Krejengan Ahmad Ansori, Kamis (11/6). Peresmian jembatan ini dilakukan secara sederhana dengan melibatkan semua pengurus GP Ansor yang berada di Kecamatan Krejengan.

“Semoga pembangunan jembatan jalan alternatif ini bisa memperlancar akses perekonomian masyarakat. Sebab sebelum jembatan ini dibangun, masyarakat harus berjalan memutar untuk mengangkut hasil pertaniannya,” ungkap Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Krejengan Ahmad Ansori.

Menurut Ansori, pembangunan jembatan tanpa bantuan pemerintah ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian pemuda Ansor terhadap kebutuhan akses masyarakat. Hal ini diharapkan supaya keberaaan Ansor benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Pemuda Ansor dan masyarakat tidak bisa saling dipisahkan. Keduanya harus saling bekerja sama dengan baik. Sebab jika tidak, program apapun yang akan dibuat tidak akan berjalan sesuai dengan harapan masyarakat,” jelasnya.

Ansori menegaskan bahwa pemuda Ansor di Kecamatan Krejengan akan terus berbuat untuk membantu semua kebutuhan masyarakat. “Kepuasan bisa kami rasakan apabila keberadaan kami dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkasnya. (Syamsul Akbar/Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: