Ansor Lobar Gelar Rakorda dan Buka Puasa Bersama

Lombok Barat, NU Online
Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Lombok Barat menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan buka puasa bersama dengan seluruh pengurus dengan tema “Penguatan Kapasitas Pemuda dalam Membangun Lombok Barat dan Menyongsong Peradaban Islam Nusantara” di Mushola Lebe Abdul Hamid Sedayu, Kediri Kota Santri Lombok Barat (12/07/15).

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahim dan buka puasa bersama dengan pengurus Cabang Lombok Barat,” kata Muizudin, ketua panitia dalam laporannya.

Muiz menekankan pentingnya silaturahim sebagai ajang menjalankan komunikasi yang solid antar pengurus. 

Senada dengan Ketua Panitia Mujahid Akhmad, ketua GP Ansor Lombok Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung segala kreatifitas dan inisiatif seluruh pengurus yang ada.

“Itu dilakukan agar Ansor Lobar memegang peranan penting dalam pembangunan di Lombok Barat,” harapnya.

“Kita semua ini pimpinan cabang, berhak mengajukan program-program demi jalannya roda organisasi kita,” kata Mantan Ketua IPNU Lombok Barat ini.

Tgh Ahmad Turmuzi salah satu tokoh NU yang juga ayah kandung dari Mujahid ahmad Ketua Ansor Lombok Barat didaulat memberikan taushiyah dalam kegiatan ini.

“Pemuda Ansor harus menjadi garda terdepan mempertahankan Islam Ahlussunnah wal Jama’ah di tengah banyaknya fahm-faham radikal akhir-akhir ini dan harus mendukung Islam Nusantara,” katanya dalam penyampaian tausiyah. (Hadi/Mukafi Niam)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: