Ansor Makassar dan Pecinta Warkop Bantu Korban Kebakaran

Makassar, Gerakan Pemuda Ansor Kota Makassar bersama Pecinta Warkop Gonrong memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Kadea Makassar, Senin (25/5).

Ahmad Ahsanul Fadhil, Sekretaris Ansor Kota Makassar mengatakan, Ansor bersama-sama warga memberikan bantuan untuk meringankan beban korban kebakaran.

Herman, Owner Warkop Gondrong mengapresiasi Ansor Kota Makassar yang mengajak Komunitas Pecinta Warkop Gondrong untuk menggalang bantuan terhadap korban kebakaran.

Pecinta Warkop Gondrong, selaku koordinator pengumpul bantuan, Alwi Ainullah mengungkapkan, bahwa dirinya memang belum bisa membantu secara pribadi. “Namun, saya hanya bisa menggerakkan warga untuk  mengumpulkan bantuan bagi para korban kebakaran,” katanya.

Ahsanul Fadhil mengapresiasi kinerja Alwi sebagai Koordinator yang sekuat tenaga mengumpulkan bantuan dari berbagai pihak.

“Jika dilihat dari penampilan, saya tidak yakin dengan kepedulian yang ditunjukkan saudara Alwi, penampilan seperti preman tapi hatinya ternyata mulia,” terang mantan Ketua PMII UNM Makassar dengan nada becanda.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan 1 dus Indomie per kepala rumah tangga serta pakaian bekas layak pakai. Adapun jumlah kepala rumah tangga yang mendapatkan bantuan sebanyak 42 kepala rumah tangga. (Rahman Hasanuddin/Fathoni)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: