Ansor Sosialisasi Pilkada di Krian

Sidoarjo,
Dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat Sidoarjo terkait dengan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Sidoarjo untuk memilih calon bupati dan wakil bupati, PAC GP Ansor Krian Sidoarjo melakukan sosialisasi pilkada 2015 di wilayah Krian dan pasar Krian.

Sosialisasi tersebut bekerjasama dengan penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan (PPK) dan petugas pengawas lapangan (PPL) Kecamatan Krian Sidoarjo, panitia pengawas (panwas), Ansor dan Banser Krian serta dimeriahkan dengan badut dan grup patrol.

“Kami mengajak kepada warga Krian khususnya dan masyarakat Sidoarjo pada umumnya untuk menggunakan hak pilihnya demi mensukseskan pilkada di Kabupaten Sidoarjo tahun 2015 ini,” kata Ketua PAC GP Ansor Krian Sidoarjo M Azwar Annas, Selasa (1/12).

Annas berpesan kepada masyarakat Sidoarjo untuk tetap menggunakan hak suaranya, dan meminta kepada warga untuk tidak golput. Karena dengan menggunakan hak suaranya berarti dengan menentukan pilihan seorang pemimpin yang bisa membawa Sidoarjo lebih baik ke depannya. (Moh Kholidun/Mukafi Niam)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: