Ansor Tangsel Evaluasi Program Kerja dan Kaderisasi

Tangerang Selatan, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Tangerang Selatan, Ahad (20/12), mengadakan rapat kerja (Raker) bersama seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor setempat di Taman Jajan Bumi Serpong Damai (BSD) Kota Tangerang Selatan, Banten.

Pertemuan yang berlangsung dari pagi hingga sore ini antara lain membahas program kerja tahunan serta evaluasi kaderisasi dan kepengurusan ditingkat kecamatan atau PAC. Forum diikuti seluruh pengurus pimipinan cabang dan pimpinan anak cabang GP Ansor setempat.

Ketua PC GP Ansor Kota Tangerang Selatan Asrori mengatakan, pembahasan tersebut penting digelar sebagai langkah pembenahan roda organisasi dan proses pengaderan di berbagai tingkatan di Tangerang Selatan.

“Kaderisasi di wilayah Kota berbeda dari wilayah desa, maka butuh ektra tenaga dan pemikiran dalam pengembangan kaderisasi di Kota Tangerang Selatan,” katanya.

Hasil dari Raker kali ini adalah pembentukan koordinator daerah binaan di masing-masing kecamatan se-Tangerang Selatan dan beberapa kegiatan dalam memunjang syiar NU Tangsel. PC GP Ansor Tangsel juga berencana akan mengedakan forum-forum diskusi, baik untuk pengembangan pemahaman Aswaja maupun tukar pikiran soal organisasi.

Ketua Panitia raker Ari Hardi berharap hasil rapat kerja menjadi acuan dan fokus kerja GP Ansor ke depan, yang meliputi bidang kaderisasi dan internalisasi nilai-nilai Aswaja di wilayah Kota Tangerang Selatan. (Red: Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)