Banser Karanganyar Bantu Renovasi Markas Koramil

Karanganyar,
Komando Rayon Militer (Koramil-06) Karangpandan dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) NU Karanganyar terus mengintensifkan kerja sama dan sinergi secara konsisten. Sinergitas ini terwujud antara lain dalam keterlibatan Banser Karanganyar dalam renovasi markas Koramil setempat.

Komandan Banser Satkorcab Karanganyar Kiai Fayakun, Sabtu (12/9) mengatakan, kami dari Banser diminta oleh Koramil untuk bantu renovasi Markas koramil.

“Tujuan dari renovasi, selain untuk memperkuat sinergi antara Banser dan Koramil juga memberikan kenyamanan khususnya anggota Koramil,” kata Fayakun.

Ia berharap keterlibatan anggota Banser membantu renovasi ini menjadi langkah awal sinergi Koramil dan Banser. “Dengan renovasi, Koramil ingin lebih dekat dengan Banser, bekerja sama, dan peduli mewujudkan masyarakat sejahtera,” jelasnya.

“Selain itu, keterlibatan Banser ini diharapkan mampu menjadi sumbangsih dalam membangun fisik dan bersama-sama membangun stabilitas sosial masyarakat, terangnya. (Ahmad Rosyidi/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)