Begini Cara PMII Ibnu Aqil Hargai Kader

Batu, NU Online
Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Ibnu Aqil UIN Malang menggelar “Family Gathering dan halal bihalal”. Kegiatan rutin dua tahunan bertajuk “Nostalgia Pergerakan” tersebut dihadiri seluruh kader Rayon dari angkatan 1994-2014.

Kegiatan yang berlangsung pada (15-16/08) tersebut dibuka dengan talk show pergerakan, membincang kontribusi dan tantangan PMII dalam dunia politik, pendidikan, dan sosial.

Pada kesempatan itu PMII memberi penghargaan kepada kader-kader yang sukses dalam beberapa bidang. Di antaranyakategori kader tersukses, kader seniman, kader terharmonis, kader leadership, dan angkatan tersolid.

“Wujud apresiasi ini sebagai bentuk kebanggan keluarga besar Ibnu Aqil terhadap kader-kadernya yang berjuang dalam bermacam lini,” jelas Hasan, ketua pelaksana kegiatan.

Salah seorang deklarator PMII Rayon Ibnu Aqil A. Mubaligh mengatakan, kegiatan rutin tersebut harus terus dilestarikan sebagai wadah silaturahmi lintas generasi. Juga sebagai moment inspired bagi Pengurus Rayon.

Ia menambahkan, kesadaran historis mengetahui perjuangan orang-orang terdahulu harus dimiliki setiap kader Rayon tertua di UIN Maliki tersebut. “Nilai perjuangan ini yang harus dijaga dan dilestarikan,” pungkasnya. (AR. Hanifuddin/Abdullah Alawi)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)