Berjuang Keras, Ansor Kubu Raya Akhirnya Peroleh SK

Kubu Raya,
Pengurusan Surat Pengesahan pengurus GP Ansor periode Nusron Wahid Memang tidak semudah periode sebelumnya. Pimpinan Pusat GP Ansor mensyaratkan kelengkapan dan ketertiban administrasi data pengurus termasuk syarat wajib pengkaderan.

Ketatnya persyaratan tersebut membuat pengurus-pengurus wilayah dan cabang khusus di luar Jawa bersemangat menjaga dan membuat pengkaderan sehingga pengurus dan anggota GP Ansor tidak lagi diragukan atau bahkan dianggap kepengurusan fiktif alias tidak ada anggotanya

“Alhamdulillah kami pengurus cabang GP Ansor Kubu Raya Kalbar berkat usaha bersama ketua dan pengurus serta dibantu oleh PW GP Ansor Kalbar hari ini SK yang kami nanti kurang lebih 1 tahun sudah di terbitkan oleh PP GP Ansor dan hari Sabtu 10/10/2015 dibawa ke Kalbar oleh ketua PW GP Ansor M. Nurdin yang kebetulan berkunjung ke Jakarta,” kata wakil ketua GP Ansor Kubu Raya Suryadi.

Ia berharap dengan diterbitkannya SK GP Ansor Kab Kubu Raya, bisa menambahkan semangat para pengurus untuk membesarkan organisasi GP Ansor di Kab Kubu Raya. “Target kami, pengurus akhir 2016 semua Ranting sudah terbentuk di Kab Kubu Raya,” tuturnya.

Dijelaskannya, agenda terdekat akan melakukan konsolidasi penguatan pengurus dan anggota yang sudah di mengikuti PKD 1 serta mengadakan pelantikan pengurus. Red: Mukafi Niam

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: