Buka Puasa Bersama, NU Karanganyar Evaluasi Program PKPNU

Karanganyar, Usai melaksanakan kegiatan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) angkatan ke-1, pengurus PCNU Karanganyar bersama alumni dan panitia penyelenggara melakukan pertemuan guna konsolidasi dan evaluasi. Pertemuan dikemas dalam acara buka puasa bersama, Ahad (21/6).

Ketua panitia, Marjuni, mengaku masih banyak kekurangan dalam PKPNU yang ia selenggarakan kali ini. Alumni PKPNU ke-4 PWNU Jawa Tengah ini mengatakan pihaknya butuh masukan dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Karanganyar, Jateng.

Ketua PCNU Kabupaten Karanganyar Mu’thi Ali yang hadir dalam kesempatan itu berpesan kepada kader yang telah dibaiat untuk mengemban tugas. Ia menilai para kader memiliki tanggung jawab membangkitkan semangat juang anggota dan pengurus untuk menghidupkan NU di kecamatan dan pedesaan.

“Mari kita bantu jajaran syuriah beserta seluruh jajaran tanfidziyah di MWC dan Ranting se-Karanganyar untuk menggerakkan NU,” ajaknya.

Mu’thi juga memberikan apresiasi kepada panitia yang telah berhasil menyelenggarakan PKPNU dengan sukses. Karena, menurutnya,  di Karanganyar untuk menyelenggarakan kaderisasi secara profesional cukup sulit. (Ahmad Rosyidi/Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: