Bupati Subang Dorong Masyarakat Masukan Anaknya ke Pesantren

Subang, NU Online
Bupati Subang Ojang Sohandi mengajak masyarakat mendidik anak-anaknya di pesantren. menurut Ojang, pendidikan pesantren terbukti mampu melahirkan generasi bangsa yang berkualitas.

Demikian disampaikan Ojang Sohandi dalam sambutannya pada peringatan harlah ke-12 pesantren At-Tawazun, Kalijati, Subang, Ahad (31/5).”Di pesantren anak-anak dididik agar menjadi anak yang cageur (sehat), bageur (baik), pinter (cerdas), bener dan juga singer (terampil),” kata Ojang di hadapan ratusan hadirin.

Ditegaskan Ojang, melalui sistem pendidikan yang ada di pesantren harapan menjadikan anak yang cageur, bageur, pinter, bener, dan singer ini insya Allah terwujud.

Apalagi di zaman sekarang, kata Ojang, tantangan mendidik anak semakin berat. Maka, menurutnya, tantangan tersebut bisa diatasi dengan pendidikan pesantren.

Ojang optimis, kabupaten Subang pada khususnya dan Indonesia pada umumnya akan semakin maju jika para generasi muda Subang mempunyai karakter cageur, bageur, pinter, bener dan singer yang lahir dari pesantren. (Aiz Luthfi/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: