“Coffe Morning” Ajang Konsolidasi Danramil dan Banser Gemolong

Sragen, NU Online
Acara “coffe morning” dilakukan oleh Danramil 15/Gemolong Kabupaten Sragen dengan dengan Banser Gemolong dilaksanakan pada Selasa (16/6) lalu. Kegiatan ini bermaksud untuk menjadi ajang silaturrahim dan konsolidasi.

Danramil Kapten Inf Agus Suprapto dalam hal ini menyampaikan apresiasinya kepada anggota GP Ansor yang telah menjalin hubungan ukuwah islamiyah dengan anggota Koramil. 

“Kami berharap, dalam setiap pelaksanaan kegiatan keagamaan untuk selalu menyampaikan tausiyah yang diajarkan oleh Nabi Muhammad saw,” kata Agus saat dikonfirmasi, Kamis (18/6).

Kepada masyarakat, Agus berpesan, jangan menyampaikan sesuatu yang menjadi larangan dalam kehidupan beragama. Dengan begitu, katanya, mampu mencegah terjadinya fitnah dan menghindari ajaran yang sesat di masyarakat dan pemerintahan Indonesia secara umum.

Agus juga sangat mengapresiasi kepada Banser dan GP Ansor Gemolong yang telah menyelesaikan latihan pendidikan karakter dan baris berbaris bersama anggota Koramil dalam mendukung kegiatan organisasi Pemuda GP Ansor di masa mendatang.

“Alhamdulillah selama ini telah terjalin hubungan yang sangat baik antara Koramil dengan NU di Kecamatan Gemolong,” pungkasnya.

Acara coffe morning tersebut dihadiri Ketua Satkoryon Gemolong, Ahmad Dalail, SE dan anggota Banser lainnya. (Ahmad Rosidi/Fathoni)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: