Cukup Nabung Rp1000, Syariah Bukopin Luncurkan Tabungan Pelajar

Jakarta, NU Online
Bertepatan dengan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan slogal Aku Cinta Keuangan Syariah (ACKS), Bank Syariah Bukopin menawarkan produk simpanan pelajar iB SimPel iB yang merupakan tabungan untuk siwa yang diterbitkan secara bersama oleh seluruh bank di Indonesia dengan persyaratan mudah dan sederhana serta fitur yang mmenarik.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Bank Syariah Bukopin Riyanto dalam buka puasa bersama dengan media. Tabungan ini diluncurkan dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung di usia dini.

Mereka yang ingin memiliki tabungan SimPel iB hanya perlu setoran awal Rp1000 (seribu rupiah) dan langsung mendapat buku tabungan. Nasabah juga dapat memiliki kartu ATM SimPel iB. Produk tabungan ini menyasar para pelajar mulai dari siswa PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA dengan syarat mudah dan sederhana sehingga menarik anak-anak sekolah untuk menabung sejak dini. BSB juga menawarkan jasa puck up service atau jasa layanan khusus yang diberikan oleh bank untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

“Nasabah bisa membuka SimPel iB di seluruh kantor cabang BSB yang tersebar di seluruh Indonesia. Hanya dengan membayar rp15.000, nasabah bisa memperolah kartu ATM melakukan transaksi penarikan tunai serta transaksi lainnya melalui mesin ATM dan pembayaran secara elektronik serta bebas administrasi bunanan,” kata Riyanto.

Produk unggulan tabunagn BSB yang juga ditawarkan adalah Tabungan iBSiAga. Adapun fiturnya adalah setoran awal ringan, yaitu mulai dri minimal Rp50.000 dan setoran berikutnya Rp10.000, bebas biaya administrasi bulanan dan langsung mendapat kartu ATM dan jaringan ATM Prima/BCA. Dengan ATM ini bisa melakukan sejumlah pembayaran dan penyaluran zakat, infak dan sedekah. Nasabah tabungan iBSiAga juga memperolahn perlindungan asuransi secara gratis dengan saldo rata-rata akhir bulan minimal Rp1.000.000 (Mukafi Niam) 

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: