Demi Mengabdi pada NU, PNS Pindah Jadi Juru Parkir

Jombang NU Online
Maskur Ali anggota satuan koordinasi wilayah Banser Ansor NU NTB siap mengabdi di NU meskipun usianya sudah menjelang pensiun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Perijinan Terpadu Kabupaten Lombok Utara.

Saat ini katanya, di NTB sudah berdiri Universitas NU. Ia berharap bisa membantu menggerakkan institusi pendidikan tinggi milik NU ini sesuai dengan kemampuan yang ia miliki.

“Saya sudah minta ijin dari kantor agar dipindahkan di bawah Kementrian Agama NTB dan diperbantukan di UNU NTB untuk menjadi juru parkir,” katanya.

Mungkin jadi juru parkir, tambah Maskur adalah cara yang mampu saya kerjakan buat NU. Akan tetapi nanti tidak hanya sekedar tukang parkir biasa melainkan juga akan menjadi juru parkir yang selalu memberikan contoh kedisiplinan kepada generasi NU.

Dia pun menegaskan meskipun nanti masa pensiun sudah tiba akan tetap komitmen mengabdi di NU hingga akhir hayatnya dengan profesi sebagai security.

“Saya ini ingin memberikan contoh kepada genersi agar mengadilah di NU dan jangan melupakan NU,” katanya. (Hadi/Mukafi Niam)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)