Dikukuhkan, Fatayat Probolinggo Diimbau Susun Program Nyata

Probolinggo, Kepengurusan Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kota Probolinggo periode 2015-2020 resmi dilantik di Pondok Pesantren Raudlatul Muta’allimin di Kelurahan Wonoasih Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo, Senin (27/7).

Pelantikan yang dipimpin oleh Ketua PW Fatayat NU Provinsi Jawa Timur Hikmah Bafakih ini dihadiri oleh Wakil Walikota Probolinggo H Suhadak, Rais Syuriyah PCNU Kota Probolinggo KH Aziz Fadhol, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Probolinggo Muhammad dan sejumlah pengurus lembaga, lajnah dan badan otonom NU se-Kota Probolinggo.

Usai dilantik, Fatayat NU Kota Probolinggo diminta supaya bisa cepat beradaptasi dengan kepengurusan yang baru dan segera melakukan konsolidasi untuk menyusun program kerja organisasi yang akan dijalankan di Kota Probolinggo.

“Mohon untuk segera menyusun program kerja supaya nantinya bisa langsung berkiprah di tengah-tengah masyarakat Kota Probolinggo. Buat program yang benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Rangkul semua elemen demi suksesnya program kerja,” ungkap Ketua PW Fatayat NU Jatim Hikmah Bafakih.

Sementara Ketua PC Fatayat NU Kota Probolinggo Nur Hudana menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus yang telah bekerja sama demi suksesnya pelaksanaan tugas organisasi ke depan. Dia bertekad akan menjalankan amanah yang telah diberikan sesuai dengan hasil Konfercab Fatayat NU Kota Probolinggo.

“Mohon dukungan dan kerja samanya supaya Fatayat bisa berbuat semaksimal mungkin di tengah-tengah masyarakat. Yang jelas kami akan melibatkan semua pengurus mulai dari tingkat cabang hingga ranting beserta banom yang lain. Hal ini penting supaya program ke depan bisa berjalan sesuai harapan masyarakat,” ungkapnya. (Syamsul Akbar/Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)