Fatayat NU Bojonegoro Dorong Perempuan Berdaya dan Tangguh

Bojonegoro, NU Online 
PC Fatayat NU Bojonegoro terus berupaya meningkatkan kemampuan kader perempuannya dengan menggelar Workshop ‘Sales Warrior’ bertajuk ‘Jadilah Pejuang Ekonomi Keluarga Yang Tangguh’ di Hotel Layung Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (6/6) lalu agar kader Fatayat NU menjadi tangguh.

Kegiatan itu diikuti seluruh pengurus PC Fatayat NU Bojonegoro dan perwakilan dari seluruh PAC Fatayat NU Bojonegoro. Serta mengundang pengurus PC NU Bojonegoro, PC GP Anshor NU, PC Muslimat NU dan PC IPNU-IPPNU Bojonegoro.

Ketua panitia, Hj Muntafi’ah mengucapkan terima kasih kepada peserta yang ikut dan bantuan dari pihak lain. Pasalnya kegiatan ini untuk mencerdaskan bangsa, dengan mendidik kader-kader perempuan di Kabupaten Bojonegoro.

“Workshop ini dimaksudkan mengasah lebih jauh lagi kemampuan kader Fatayat NU Bojonegoro, sebagai pejuang ekonomi keluarga yang tangguh,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PC Fatayat NU Bojonegoro, Hj Ifa Khoriya Ningrum mengungkapkan, kegiatan ini dalam upaya mencapai visi Fatayat NU Bojonegoro yang telah disusun dalam program kerja. Bahwa akan dilakukan kegiatan-kegiatan pelatihan dan seminar sebagai langkah riil.

“Dimana  Workshop ini merupakan step ketiga dan tentunya akan ada pelatihan atau seminar lagi setelah ini. Sehingga seluruh kader Fatayat NU Bojonegoro dapat menjadi wanita yang berdaya dan tangguh,” jelasnya.

Sedangkan perwakilan PCNU Bojonegoro, Zainuddin Azhari menuturkan, sangat mengapresiasi dan salut terhadap PC Fatayat NU Bojonegoro yang semakin hari semakin eksis dengan kegiatan-kegiatan yang bagus.

Tema workshop yang diangkat sesuai dengan salah satu dari tiga pilar berdirinya NU yaitu pilar Nahdlatut Tujar, dan yang paling penting ilmu yang diperoleh dalam workshop harus disebarluaskan pada kader Fatayat NU secara menyuluruh. “Sehingga menjadi ilmu yang bermanfaat dan barokah,” ujar Zainuddin. (M Yazid/Fathoni)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: