Gedung Kantor MWCNU Pajarakan Diresmikan

Probolinggo, Gedung Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pajarakan yang berada di Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, diresmikan pemanfaatannya oleh Mustasyar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kraksaan H Hasan Aminuddin, Selasa (29/12).

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti ini dihadiri oleh Bupati Probolinggo Hj Puput Tantriana Sari dan Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kraksaan H Nasrullah A Suja’i didampingi Sekretaris PCNU Kota Kraksaan M Fauzan.

Turut menyaksikan penandatangan prasasti tersebut di antaranya Ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Pajarakan Iksan Witoko didampingi sejumlah pengurus, para tokoh agama, dan tokoh masyarakat serta kepala desa se-Kecamatan Pajarakan.

Dalam sambutan, Hasan Aminuddin mengharapkan supaya dengan gedung yang baru, NU bisa lebih meningkatkan semangat dakwahnya kepada warga NU, khususnya di Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo.

“Saya berharap, warga NU tidak selalu dianggap tradisional. Warga NU harus lebih maju dibandingkan organisasi non-NU lainnya dalam menyambut perubahan sosial modern. Terutama dalam membentengi diri dari pengaruh paham di luar Ahlussunnah wal Jamah,” harapnya. (Syamsul Akbar/Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)