Genap Setahun, Website PWNU Lampung Perluas Cakupan Informasi

Bandar Lampung, Website PWNU Lampung memasuki usianya yang telah genap satu tahun pada Ahad (30/8) kemarin. Media ini telah memperluas cakupan informasi, tidak hanya berita namun juga khazanah keislaman.

Website PWNU Lampung yang berada dibawah pengaturan Lajnah Ta`Lif wan Nasyr ( LTNNU) dengan alamat www.nu-lampung.or.id ini awlnya diharapkan bisa menjadi wadah bagi masyarakat khusunya warga NU Lampung yang ingin melihat atau mengetahui berbagai agenda atau kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus wilayah NU Lampung, baik yang ada di cabang maupun yang ada diranting-ranting.

Pada ulang tahun yang ke-1 ini website PWNU Lampung ingin terus meningkatkan kwalitas informasi kepada masyarakat dan berupaya agar website bukan hanya menggali berita, namun juga menjadi wadah untuk menambah ilmu pengetahuan khususnya tentang pemahaman Islam dan keaswajaan.

“Mudah-mudahan website NU Lampung dapat memberikan kontribusi nyata bagi 15 kabupaten/kota yang ada di Lampung. Bisa menjadi media syi`ar bagi masyarakat, dan juga bagi masyarakat atau warga NU yang memiliki usaha atau instansi untuk dapat memanfaatkan media webnsite untuk memperkenalnya usahanya kepada masyarakat luas,” kata Wakil Sekretaris PWNU Lampung Mislamudin dihubungi Senin (31/8) kemarin.

Sementara itu Ketua PW IPNU Lampung Aan Uly Rosyadi  berharap websiter PWNU Lampung ini disosilisasikan secara lebih intens kepada PCNU-PCNU. Masih banyak kader-kader atau tokoh-tokoh NU yang belum mengetahui keberadaan website PWNU. Diharapkan juga para pengurus PWNU agar bisa mendorong PCNU-PCNU untuk bisa berbagi informasi lewat website ini. (Sunarto/Anam)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)