Hari ini Khofiffah Lantik Muslimat NU Bojonegoro

Bojonegoro,
Ketua Umum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan melantik Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Bojonegoro 2015-2020 pada hari ini, Sabtu (5/9).

Ketua PC Muslimat NU Bojonegoro, Ririn Muktamiroh mengatakan, Khofifah yang juga Menteri Sosial RI ini positif datang.

Khofifah juga akan mengunjungi LKSA (yayasan yatim) di Kecamatan Baureno. “Selain itu juga akan ada pemberian penghargaan kepada orang-orang yang berjasa kepada Muslimat,” ungkapnya.

Tema pelantikan ‘Dengan semangat perubahan, Muslimat NU siap mencetak kader yang mandiri, cerdas dan berakhlakul karimah’ Muslimat Bojonegoro berfokus pada tiga agenda kerjanya.

“PC Muslimat NU akan melakukan pemahaman pendalaman POAM dan ADART organisasi, keterbukaan dalam bekomunikasi baik internal maupun external, vertikal maupun horisontal, serta bersinergitas program dengan NU dan banom. Selain itu membangun kemitraan dengan stake holder yang ada,” pungkasnya.

Dalam agenda pelantikan, selain ada sambutan dari PC Muslimat NU Bojonegoro, juga PW Muslimat NU Jawa Timur, PC NU Bojonegoro dan Bupati Bojonegoro. Serta ditutup dengan pengarahan dan ceramah ilmiahKhofifah Indar Parawansa.[M. Yazid/Abdullah Alawi]

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)