IAI Al-Khoziny Wisuda 304 Mahasiswa dan Buka Program S2 PAI

Sidoarjo, Sekitar 304 mahasiswa S1 dan S2 Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Ahwal Al Syakhshiyah (AS) dan Manajemen Pendidikan Islam (MPdI) Institut Agama Islam (IAI) Al-Khoziny Buduran Sidoarjo, Jawa Timur, akan diwisuda di gedung DBL Arena Graha Pena Surabaya, Ahad (25/10) besok.

Kepala Program Studi PAI IAI Al Khoziny, Wahyu Parihin menyatakan, 304 mahasiswa yang akan diyudisium itu terdiri dari 190 mahasiswa Prodi PAI dan 13 mahasiswa Prodi AS yang akan menyandang gelar S1 serta 101 mahasiswa Prodi MPdI yang akan menyandang gelar S2.

“Semoga mahasiswa yang diwisuda nantinya dapat mengamalkan ilmunya dengan baik, dapat melanjutkan ke jenjang lebih tinggi serta dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,” harap Pak Wahyu sapaan akrab Wahyu Parihin saat ditemui di ruang dosen, Jumat (23/10) malam.

Pak Wahyu menambahkan, selain melaksanakan yudisium, IAI Al Khoziny Buduran Sidoarjo juga akan me-Launching Program Studi PAI pada jenjang S2. Rencananya, acara tersebut akan dihadiri Diktis Kemenag Pusat dan Kopertais Sunan Ampel Surabaya.

“Acara itu nanti juga akan dihadiri keluarga pondok pesantren Al-Khoziny, Kepala sekolah SMA/SMK se-Kecamatan Buduran Sidoarjo, Pimpinan Perguruan Tinggi di Sidoarjo seperti Umaha, Unsuri, Umsida serta Dosen IAI Al-Khoziny dan Wali Wisudawan,” terang Pak Wahyu. (Moh Kholidun/Fathoni)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: