IKA-PMII Pacitan Gelar Konsolidasi dan Muscab Pertama

Pacitan, Ratusan kader dan alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni (IKA-PMII) Cabang Pacitan memenuhi balai pertemuan Baleharjo Pacitan, Jawa Timur. Para Alumni dan kader PMII hadir dalam acara Konsolidasi dan Muscab ke I IKA-PMII dengan tema “Perkokoh Barisan, Persatukan Gerakan Ahlussunnah wal Jamaah,” Ahad (14/6).

Konsolidasi dan Muscab ke I IKA-PMII dibuka oleh Kepala Bakesbang Polinmas Pacitan. Dalam sambutannya, ia mengapresiasi peran kader PMII Pacitan yang turut mengawal jalanya demokrasi di kabupaten pacitan. Ia juga meminta agar IKA-PMII tidak sungkan-sungkan untuk memberikan kritik dan masukan untuk bersama-sama membangun Pacitan kedepan.

Selain itu, Muscab ini diisi dengan Sosialisasi Pilkada oleh KPU Pacitan yang akan digelar serentak pada akhir tahun 2015.

“Sosialisasi pilkada ini sebagai bentuk andil IKA PMII Pacitan dalam menyukseskan demokrasi,” kata Agus Salim Misni, Sekretaris Panitia Muscab.

Sementara itu, dalam Muscab kali ini berhasil memilih Kiai M Zafri Wicaksana sebagai Ketua IKA PMII Pacitan periode 2015-2020. (Zaenal Faizin/Fathoni)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: