IPNU-IPPNU Kalideres Gelar Makesta

Jakarta, NU Online
Pengurus IPNU-IPPNU Kec. Kalideres Jakbar mengadakan acara Masa Kesetiaan Anggota (makesta) dan leadership camp di yayasan Dala’il Khairaat Kalideres JakBar, Sabtu-Ahad (6-7/6).

Kegiatan yang bertema “Meregenerasi Kader Muda NU yang Berkarakter, Berakhlak, dan Berjiwa Pemimpin” ini dimulai pada pukul 14:00 WIB, dibuka oleh H Ahmad Ruslan, pembina IPNU Kalideres yang juga anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dan ditutup oleh Abdul Fatah, wakil ketua IPNU DKI Jakarta. 

Dalam sambutannya Ketua IPNU Kalideres M Hasbi Ashidiqi menyatakan melalui makesta ini kita sebagai kader muda NU bisa menjaga nilai-nilai literasi bangsa ini dan melestarikan budaya para ulama terdahulu.

“Semoga para peserta yang akan menjadi kader IPNU-IPPNU Kalideres bisa sinergi dengan kami para panitia, dan membentuk organisasi ini lebih menjunjung tinggi nilai kekeluargaan tanpa ada senioritas diantara kita semua,” kata Hasbi.

Acara ini adalah makesta pertama dibawah kepengurusan Hasbi dan Rizky Fitriani sebagai Ketua IPNU-IPPNU Kalideres.

Hadir dalam acara ini Pembina IPNU Kalideres, IPNU DKI Jakarta, IPNU IPPNU Jakarta Barat, Ketua KNPI Kalideres, PAC IPNU IPPNU se-Jakarta Barat, dan Pelajar SMA dan sederajat se-Kalideres.(ash-shiddieqy/mukafi niam)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: