IPNU Jatim Hadiri Tasyakuran Hari Santri Nasional

Surabaya,
Pelajar NU Jawa Timur memadati Hotel Empire Palace, Surabaya, Sabtu (14/11). Mereka menghadiri acara tasyakuran Hari Santri Nasional yang diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur.

Pihak IPNU Jawa Timur ikut mengerahkan secara besar-besaran para anggota dan pengurusnya di daerahnya masing-masing untuk turut hadir bersama pengurus NU dalam tasyakuran ini.

Ketua IPNU Jatim Haikal menyatakan bahwa Hari Santri merupakan anugerah yang harus disyukuri dengan salah satunya turut hadir dalam acara tasyakuran yang digagas oleh PWNU Jatim.

“Sebagai organisasi pelajar, IPNU harus memberikan contoh posistif bagi khalayak muda, bahwa kita sebagai pelajar dan santri, dalam sejarah mampu memberikan sumbangan yang tidak kecil bagi NKRI” terang Haikal.

Tasyakuran ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur dan juga digunakan sebagai ajang konsolidasi antar-PCNU dan MWCNU se-Jawa Timur. Momentum ini juga dimanfaatkan oleh pelajar NU untuk menyatukan visi dan misi agar khittah pelajar di Jatim tetap dijaga dan dirawat dengan baik. (Eka Wahyudi/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: