IPNU Sukoharjo Siap Koordinasikan Pelajar NU dari Berbagai Wadah

Sukoharjo,
Usai dilantik, Ketua IPNU Sukoharjo masa khidmat 2015-2017 Atsani Imam Ghozali menyatakan pihaknya akan tetap mempertahankan beberapa program kegiatan lama yang sudah berjalan dengan baik. Ia berjanji mengoordinasikan pelajar NU yang masih tersebar di berbagai wadah.

“Sebagai langkah utama, kami ingin mengoordinasikan para pelajar NU yang ada di majelis Aswaja, seperti Ahbabul Musthofa dan lain-lain, di sekitar Sukoharjo, sebagai embrio untuk progam kepengurusan selanjutnya,” ungkap Atsani kepada , Rabu (11/11).

Sani yang akan bermitra dengan Ketua IPPNU Sukoharjo Nindya Aswaranti Seysar menambahkan, dalam mewujudkan programnya tersebut pihaknya akan terus berkomunikasi dengan pengurus NU dan banom lainnya.

Sementara itu, dalam kegiatan pelantikan yang digelar di Kantor NU Sukoharjo tersebut, perwakilan dari PP IPNU Najmu Tsaqib Akhda memberikan semangat kepada para kader IPNU-IPPNU di Sukoharjo, agar bisa lebih berkembang dan memanfaatkan potensi Sukoharjo dan Solo sebgaai Kota Sholawat.

“Yang tak kalah penting, rekan-rekan juga mesti gencar mempromosikan tentang kegiatan Kongres IPNU yang akan dihelat di Boyolali, Desember mendatang. Harapannya masyarakat dan warga NU di Soloraya dapat menyambut positif,” papar Akhda.

Selain dari pengurus pimpinan pusat, tampak hadir dalam kesempatan ini Ketua IPPNU Jawa Tengah Umi Sangadah. (Ajie Najmuddin/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: