IPPNU Probolinggo Lantik Dua Komisariat

Probolinggo, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Probolinggo melantik Pimpinan Komisariat (PK) IPPNU SMK Raudlatul Malikiyah dan PK IPPNU MA Riyadlus Sholihin periode 2015-2016, Ahad (20/9) malam.

Pelantikan yang dilaksanakan di lembaga pendidikan Yayasan Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin Kelurahan Ketapang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo ini dihadiri oleh Ketua PC IPPNU Kota Probolinggo Musyrifah dan segenap pengurus, Ketua PAC IPPNU Kademangan Nur Baiti As-Shiddiqy dan pengurus IPPNU se-Kecamatan Kademangan.

Pengurus PK IPPNU SMK Raudlatul Malikiyah dan PK IPPNU MA Riyadlus Sholihin ini dipimpin oleh Sekretaris PC IPPNU Kota Probolinggo Imro’atul Azizah. Prosesi pelantikan PK IPPNU disaksikan oleh segenap pengurus IPPNU se Kecamatan Kademangan.

Sekretaris PC IPPNU Kota Probolinggo Imro’atul Azizah berharap agar para pengurus PK IPPNU bisa terus berjuang demi kejayaan IPPNU di Kota Probolinggo. “Saya berpesan teruslah berjuang dan jangan pernah putus asa dalam melakukan pengkaderan serta memperkuat NU secara organisasi dan Aswaja (Ahlussunnah wal Jamaah) secara aqidah,” ungkapnya.

Menurut Azizah, pengurus PK IPPNU merupakan ujung tombak perjuangan NU di tingkatan selanjutnya. “Semoga kepengurusan baru ini dapat menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai harapan seluruh pelajar NU yang ada di SMK Raudlatul Malikiyah dan MA Riyadlus Sholihin,” harapnya. (Syamsul Akbar/Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: