Jamaah “Jihad” Kirim Fatihah untuk Korban Crane Masjidil Haram

Pringsewu, Rangkaian musibah di Tanah Suci Makkah saat ini, mulai dari badai pasir diikuti dengan robohnya alat berat Crane pembangunan Masjidil Haram membuat seluruh dunia berduka. Tak terkecuali Jamaah Jihad (Ngaji Ahad) PCNU Pringsewu yang kali ini diisi oleh KH Mahfudz Ali, Ahad (13/9).

Untuk mendoakan para korban, khususnya jamaah dari Indonesia, Seluruh Jamaah Jihad yang hadir mengirimkan Fatihah dengan harapan para Korban yang meninggal dunia diterima disisi Allah SWT dan korban terluka yang masih dalam perawatan dapat ditangani dengan baik dan segera mendapatkan kesehatan.

Kirim doa ini dipimpin oleh Mustasyar PCNU Kabupaten Pringsewu H Sujadi Saddad yang rutin hadir pada kegiatan ini. “Mari kita doakan para korban peristiwa yang terjadi di Masjidil Haram yang kita bisa saksikan sendiri di televisi dengan kondisi yang sangat memprihatinkan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, H Sujadi yang juga Bupati Pringsewu ini mengajak kepada jamaah untuk mendoakan seluruh Jamaah haji khususnya beberapa pengurus NU Kabupaten Pringsewu yang tahun ini berkesempatan melaksanakan ibadah di tanah suci Makkah. “Semoga mereka diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melanjutkan rangkaian Ibadah haji dengan sempurna,” ujarnya.

Beberapa Pengurus NU Pringsewu yang menunaikan Ibadah Haji tersebut diantaranya Adi Ben Slamet, ST dan Istri (Sekretaris PCNU Kabupaten Pringsewu), Muhammad Faozan, MPd dan Istri (Wakil Ketua Tanfidziyyah PCNU Kabupaten Pringsewu), Ustadz Sodiqin dan Istri (Ketua MWC NU Kecamatan Pringsewu), Zanwar Ratnoto (Bendahara MWCNU Kecamatan Pringsewu), Ustadz Nasihin (Wakil Rais Syuriyah MWC NU Kecamatan Pringsewu), Ustadz Santibi (Pengurus MWC NU Kecamatan Pardasuka, dan Suyatno dan Istri (Ketua Ranting NU pekon Podosari). (Muhammad Faizin/Fathoni)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: