Jelang Akreditasi, GP Ansor Karanganyar Pantau Perkembangan di Bawah

Karanganyar, Pasca terpilih menjadi ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Karanganyar, Suwanto mengaku terus bergerak untuk melakukan konsolidasi organisasi. Termasuk memantau dan menilai perkembangan GP Ansor di bawah.

“Dalam bulan Ramadhan, tentunya tidak kami sia-siakan begitu saja. Konsolidasi internal keorganisasian GP Ansor dan Satkorcab Banser (Barisan Ansor Serbaguna) Karanganyar terus dilakukan secara kontinu,” ujar Suwanto dalam sambutan buka bersama di sebuah rumah makan di Karanganyar, Selasa (6/7).

Iwan, sapaan akrab Ketua PC GP Ansor Karanganyar, upaya tersebut pihaknya lakukan karena sebentar lagi PC GP Ansor Karanganyar akan mendapat penilaian akreditasi dari pimpinan pusat organisasi kepemudaan NU ini.

“Untuk itu, kami terus menata Ansor dan Banser Karanganyar agar lebih solid dan rapi baik secara kualitas maupun kuantitas,” tambahnya.

Bahkan, dirinya sangat mengharapkan adanya suatu persatuan dalam organisasi. “Untuk menjalankan roda organisasi dibutuhkan tim yang kuat, makanya saya berharap seluruh rekan-rekan pengurus GP Ansor dan Sankorcab ke depan bisa menyatukan barisan, bahu-membahu untuk menyukseskan kepengurusan kali ini dan mudah-mudah kita mendapatkan akreditasi yang memuaskan,” tutupnya. (Ahmad Rosyidi/Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: