Kadarisman-Eni Setiawati Pimpin Pelajar NU Pamekasan

Pamekasan,
Pimpinan cabang IPNU dan IPPNU kabupaten Pamekasan menggelar pelantikan pengurus baru masa bakti 2015-2017 di aula lantai 2 SMKN 3 Pamekasan, Ahad (15/11). Seiring dengan itu, Kadarisman dan Eni Setiawati resmi menggerakkan organisasi pelajar NU 2 tahun ke depan.

Pelantikan diformat dengan pelatihan dan motivasi. “Memperkokoh Paham Aswaja dalam menjaga Tradisi dan Dinamisasi IPNU IPPNU Untuk Bangsa,” diangkat sebagai tema utama.

Kadarisman menegaskan, sebagai langkah awal pihaknya akan menguatkan solidaritas di internal kepengurusan cabang. Mengaktifkan dan menghidupkan kembali 13 PAC IPNU/IPPNU yang sebagian mati sore, juga menjadi perhatian tersendiri bagi Kadarisman dan Eni Setiawati.

“Kami juga akan memprioritaskan program kaderisasi. Karena itu, pendidikan dan pelatihan beserta praktiknya, insya Allah punya tempat tersendiri dalam program kami ke depan,” tegasnya.

Kegiatan sosial-budaya yang secara massif turun ke masyarakat juga diagendakan. Para siswa-siswi pun jadi sasaran.

“Pendirian ranting dan komisariat penting diketengahkan. Ini bisa terwujud melalui revitalisasi pengurus PAC IPNU dan IPPNU di 13 kecamatan,” sela Eni Setiawati. (Hairul Anam/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: