Kader PMII Unila Ikuti Ajang Nasional Duta Mahasiswa GenRe

Bandar Lampung, Ajang Pemilihan Duta Mahasiswa GenRe (Generasi Berencana) tingkat nasional kembali digelar tahun ini. Salah seorang kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) turut andil dalam audisi yang digelar Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) ini.

Satya Wiratamas Priyangga, kader PMII Universitas Lampung (Unila) berkesempatan mewakili Provinsi Lampung dalam Pemilihan Duta Mahasiswa GenRe (Generasi Berencana) 2015, setelah meraih juara tingkat provinsi dalam ajang yang sama.

Para Duta Mahasiswa GenRe dituntut untuk selalu berperan aktif dalam menyampaikan pesan-pesan kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga.

“Upaya yang akan saya lakukan yaitu dengan mengajak generasi remaja khususnya untuk dapat menata masa depan dengan baik, yang juga tidak mengesampingkan aspek kependudukan,” ujar Satya Wiratamas, kader PMII Rayon Hukum tersebut, Kamis (26/11).

Acara ini sedang berlangsung sehingga dukungan untuk Satya Wiratamas Priyangga harus senantiasa dilakukan. Ketua Komisariat PMII Unila Erzal Syahreza Aswir meminta dukungan kepada segenap pihak untuk Satya Wiratamas Priyangga.

“Adapun cara untuk mendukung kader PMII Unila tersebut yaitu dengan memberikan like pada fotonya di akun instagram GenRe, @GenRe_Indonesia,” kata Erzal. (Red: Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: