Kerja Pengurus Baru Fatayat Harus Tepat Sasaran

Jakarta, Ketua Pimpinan Wilayah Fatayat NU DI Yogyakarta Isti Zusrianah berharap Pimpinan Pusat Fatayat NU yang baru dilantik bisa bekerja lebih efektif dan efisien. Tanpa efektifitas dan efesiensi, kerja-kerja Fatayat bisa salah arah.

“Fatayat bisa bekerja dengan efektif dan efisien dengan mengimplementasikan program yang telah disusun dalam bentuk kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan massa Fatayat sampai tingkat paling bawah,” ujar perempuan yang akrab disapa Mbak Yoes ini di sela-sela acara pelantikan Pelantikan Pimpinan Pusat Fatayat NU periode 2015-2020 di Jakarta, Ahad (13/12).

Pelantikan PP Fatayat NU dihadiri Pimpinan Wilayah Fatayat NU dari berbagai daerah di Indonesia. Acara pelantikan juga menjadi ajang konsolidasi dan analisa berbagai persoalan mendasar yang dihadapi tiap-tiap provinsi.

“Bagus-bagus saja Fatayat mau go international, tapi jangan melupakan persoalan dan kebutuhan dasar massa Fatayat,” tambahnya.

Karena itu, lanjut Mbak Yoes, Fatayat perlu melakukan pemetaan terhadap kondisi, potensi dan permasalahan Fatayat di masing-masing propinsi agar program yang dilaksanakan lebih tepat sasaran.

“Program yang dilaksanakan harus tepat sasaran, sehingga arah Fatayat di masa depan bisa dirasakan. Tentu saja, semua dalam rangka membangun peradaban Indonesia dan dunia, sebagaimana yang tertuang dalam semangat NU,” pungkasnya. (Madun/Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)