Kiai Said akan Berhalal Bihalal ke Kampoeng Coklat Blitar

Blitar, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Blitar akan menggelar Halal Bihalal dengan menghadirkan Ketua terpilih PBNU Prof Dr KH Said Aqil Siroj. Acara akan  berlangsug di  Wisata Edukasi milik H Kholid Mustofa, salah satu pengurus MWCNU Kecamatan Kandemangan Kabupaten Blitar pada 1 September 2015  mendatang.

H Imam Hanafi Ketua Panitia acara kepada NU Online mengatakan dengan  ditempatkan Halal Bihalal NU di Kampoeng Coklat milik tokoh NU tersebut setidaknya akan memberikan inspirasi bisnis kepada pengurus NU.

“Keinginan kita agar para pengurus bisa menjadi penggerak  perekonomian di ranting-ranting dan lingkungannya masing-masing dan ini sangat perlu,” ungkap H. Imam Hanafi yang juga menjabat wakil Ketua PCNU Kabupaten Blitar itu, memberikan alasan.

Menurut Hanafi Kiai Said akan memberikan tausiyah pada acara yang akan dihadiri sekitar 1500 undangan itu. Seluruh pengurus  ranting, MWC dan PCNU serta lembaga dan banom akan diundang pada acara itu.

“Yang jelas kehadiran Kiai Said akan memberi nuasa lain dan tentunya tausiyahtentang hasil muktamar di Jombang langsung dari  mandataris, yakni Ketum PBNU,” katanya. (Imam Kusnin Ahmad/Anam)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)