KMNU Gelar Rakernas Rumuskan Program dan Logo Baru

JAKARTA – Pengurus Nasional Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Pondok Pesantren Al-Aqsho, Kelapa Gading, Jakarta, 3-5 April 2015. Forum ini akan membahas dua agenda utama, yaitu penetapan program kerja kepengurusan periode 2015-2016 dan peresmian logo KMNU Nasional.

Rakernas perdana ini mengusung tema “Optimalisasi Potensi guna Membangun Kinerja KMNU yang Produktif dan Berdedikasi dalam Mensinergikan Dakwah NU di Perguruan Tinggi”. Acara dihadiri seluruh pengurus KMNU Nasional yang terbentuk sesuai keputusan Munas KMNU bulan Januari lalu. Ada 71 orang yang diundang dalam acara tersebut.

Panitia membagi acara tersebut dalam tiga sesi, yaitu Rapat General, Rapat Komisi, dan terakhir Pleno. Masing-masing Presidium Nasional akan menyampaikan usulan program kerjanya selama setahun ke depan dan akan dibahas bersama dalam Rapat General.

Selain itu Rakernas juga akan merumuskan sistem Pengkaderan, membangun sistem komunikasi dan koordinasi, serta menyiapkan kegiatan akbar.

Sumber: NU Online

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d bloggers like this: