Komitmen IPNU-IPPNU Sulang Jaga Kesuburan 21 Ranting

Rembang, NU online
Ketua Pimpinan Anak Cabang IPNU dan IPPNU Kecamatan Sulang Rembang, Susman dan Umu Halimah Sofiah, berkomitmen tetap menjaga kesuburan 21 Pimpinan Ranting yang ada.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh kedua usai terpilih dalam Konfercab IPNI-IPPNU Kecamatan Sulang pada Ahad (7/6), bertempat di Desa Lambangan Kulon Kecamatan Sulang Rembang Jawa Tengah.

Susman dalam pernyataannya kesediaanya dipilih menjabat sebagai ketua IPNU menyampaikan akan tetap menjaga ke aktifan semua ranting agar kegiatannya tetap berjalan seperti biasanya. Kalau kedepan akan mengaktifkan komisariat yang sudah terbentuk tetapi belum aktif sebagaimana Komisariat yang lain.

“Saya akan mengutamakan menjaga aset ranting yang sudah ada, agar tetap tumbuh subur, Karena memang semua ranting sudah terbentuk, tingga sedikit menambahkan beberapa program kerja yang belum sempat direalisasikan jika memang ada pekerjaan rumah yang belum terselesaikan,” katanya.

Sedangkan Umu Halimah Sofiah sebagai ketua IPPNU yang baru juga mengutarakan hal yang hampir sama. Ia akan mengembangkan ranting yang sudah ada dan meningkatkan kegiatan pengkaderan sebagaimana peraturan yang ada di organisasi IPPNU.

“Saya akan lebih optimalkan kegiatan yang sudah ada. Ya tinggal menjalankan kegiatan yang bersifat kaderisasi seperti Makesta dan Lakmud,” katanya.

Dalam akhir pidato keduanya usai terpilih, mereka  berharap kebersamaan dan  dan saling bersinergi antar pengurus yang lama dapat menjadi petunjuk dalam hal membangun IPNU-IPPNU kedepan. (Ahmad Asmu’i/Anam)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: