Kopreasi Nahdlatut Tujjar Berbagi Bingkisan untuk Anggota

Bandung, NU Online
Menjelang Ramadlan 1437 H, Koperasi Simpan Pinjam Nahdlatur Tujjar (KSP Nahdlar) kabupaten Bandung menyalurkan paket bingkisan kepada semua anggotanya  di aula pesantren Darul Huda kecamatan Banjaran, Bandung, Kamis (17/6). Kegiatan ini merupakan aktivitas rutin koperasi menjelang Ramadhan tiba.

Kegiatan ini dihadiri Ketua KSP Nahdlar H Saepuloh yang juga merupakan Sekretaris Pergunu Jabar.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadlan sebagai ajang silaturahmi antarpengurus dan anggota,” tutur H Saepuloh.

Pada kesempatan itu KSP Nahdlar membagikan tabungan yang diperuntukan untuk meringankan beban anggota dalam menghadapi Ramadlan.

“Semoga tabungan yang kami berikan bisa meringankan sebagian beban anggota dalam menghadapi acara ‘munggahan’ yang biasa dilaksanakan pada awal Ramadlan,” tutur H Saepuloh.

Menurutnya, jumlah tabungan yang diberikan kepada anggota pada kesempatan ini hanya  Rp. 14.710.000.

Sementara ibu Eti salah satu anggota KSP Nahdlar menyatakan rasa syukurnya atas kepedulian koperasi dengan memberikan bingkisan kepada seluruh anggota. “Ini wujud nyata bahwa KSP Nahdlar sebagai lembaga ekonomi yang bersifat sosial,” tutur Eti. (Awis Saepuloh/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: