Kopri Bandung Cetak Kader Pergerakan Adil Gender

Bandung, Untuk peningkatan kualitas kader di internal pengurus Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Putri (Kopri) se-Kota Bandung, Pengurus Cabang Kopri setempat menggelar kegiatan Training of Facilitator Islam dan Gender.

Dini Suryani selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan yang mengusung tema “Mencetak Kader Fasilitator Pergerakan Berperspektif Adil Gender” ini diharapkan mampu melahirkan kader dan faslitator yang berkualitas.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini mampu melahirkan  fasilitator yang mampu mendalami isu Islam dan gender, memahami manajemen pelatihan dan juga terampil menggunakan teknik fasilitasi,” katanya di Bandung, Rabu (17/6)

Ditambahkan Dini, kegiatan yang akan digelar pada 20-21 Juni mendatang akan diisi oleh Wakil Ketua PP Lakpesdam NU Marzuki Wahid dan Sekretaris Eksekutif Kaukus Perempuan Parlemen DPD RI Lolly Suhenty.

“Mohon doa restu serta dukungannya supaya kegiatan tersebut berjalan dengan sukses, berkah dan lancar hingga melahirkan kader-kader berkualitas. Amin,” pungkasnya. (Nurul-Aiz Luthfi/Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: