Kotamobagu Usung Supardi Bado Pimpin GP Ansor Sulut

Kotamobagu,
Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kota Kotamobagu resmi mengusung Supardi Bado untuk maju sebagai kandidat Calon Ketua Pimpinan Wilayah Sulawesi Utara pada Konferensi Wilayah GP Ansor Sulut yang akan berlangsung bulan ini.

Pengusungan Supardi, diputuskan pada Rapat Koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan Sabtu (19/12), di Warung Kopi Korot, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Setelah melalui diskusi yang alot, dengan berbagai pertimbangan yang mendalam, serta persetujuan yang bersangkutan, akhirnya PC GP Ansor Kotamobagu telah sepakat memutuskan Sahabat Supardi Bado untuk maju sebagai calon Ketua Wilayah Ansor Sulut,” demikian dikatakan Ketua PC GP-Ansor Kota Kotamobagu, Dani Ikbal Mokoginta saat diwawancarai usai Rakor.

Mokoginta  mengaku optimis mendorong Sahabat Supardi Bado maju bertarung karena didukung oleh 5 Cabang.

Dijelaskannya, dalam Rakor tersebut juga dibahas persiapan teknis pemberangkatan GP Ansor Kotamobagu untuk mengikuti Konferwil.

“Insya Allah rencananya  kami (GP-Ansor Kota Kotamobagu, Red.) akan mengutus 135 orang untuk mengikuti Konferwil minggu depan di Manado.”

Mereka, tambah dia, termasuk personil Banser yang akan mengikuti Apel Akbar dan persiapan Apel Siaga Ansor-Banser untuk Pengamanan Maulud Nabi, Natal dan Tahun Baru. (Udi/Abdullah Alawi)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)