Kukuhkan Tim Fasilitator, Kawal Kaderisasi IPNU-IPPNU

Jepara, Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU kabupaten Jepara mengukuhkan Tim Fasilitator Kaderisasi yang berlangsung di Gedung Muslimat NU Ranting Robayan kecamatan Kalinyamatan kabupaten Jepara, Ahad (30/8) kemarin.

Tim Fasilitator yang diketuai Zainal Muttaqin ini merupakan tim yang berjumlah 14 personil yang tugas dan fungsinya mengorganisir dan memfasilitasi pendidikan dan pelatihan kader IPNU-IPPNU di setiap tingkatan.

Setiap jenjang kaderisasi mulai Makesta, Lakmud dan Lakut tidak lepas dari sumbangsih Tim Kaderisasi. “Visi dari tim ini untuk menyukseskan kaderisasi di semua tingkatan,” kata M. Khoironi, Ketua IPNU Jepara.

Untuk misinya urai Khoironi merumuskan dan menerapkan strategi kaderisasi, melakukan pendampingan dan pengawalan dalam setiap jenjang pendidikan dan pelatihan kader serta memfasilitasi dalam setiap pendidikan baik Makesta, Lakmud dan Lakut.

Pihaknya berharap tim yang sudah dikukuhkan solid dan menjalankan amanah yang diberikan. “Ini adalah tahun kaderisasi. Harapan kami tim bisa mengawal proses kaderisasi  di semua tingkatan dengan maksimal,” harapnya. (Syaiful Mustaqim/Anam)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)