Lagi Unwahas Tawaran Beasiswa Program Sarjana FISIP

Semarang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) untuk kesekian kalinya memberikan kesempatan kepada para lulusan SMA/SMK/MA/MAK untuk menempuh studi/ kuliah di Program Studi Ilmu Politik (Pemerintahan) dan Program Studi Hubungan Internasional FISIP UNWAHAS melalui  Beasiswa Program Sarjana (BPS).

FISIP Unwahas merupakan perguruan tinggi NU terpercaya di Jawa Tengah yang tengah berkembang pesat dan didedikasikan secara terbuka untuk semua kalangan (lintas agama, suku bangsa, dan negara) bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia yang memiliki intelektualitas tinggi dan berkarakter.

Fakultas ini dikelola secara modern dan profesional, ditunjang dengan sarana dan prasarana milik sendiri, serta didukung infrastruktur kegiatan akademik yang lengkap, interaktif, dan inovatif bagi pengembangan keilmuan dan ketrampilan mahasiswa. Kurikulumnya disesuaikan dengan kebutuhan pasar kerja. Sumber daya manusia yang terlibat memenuhi standar kualifikasi akademik terbaik, kompeten dan berdedikasi.
    
Beasiswa yang diberikan merupakan hasil kerjasama dengan mitra kerja dan lembaga donor, baik dari dalam negeri berupa Beasiswa Pendidikan Penuh Sampai Lulus 3,5 Tahun (7 Semester).

Berikut Persyaratan Dan Prosedur:

  1. Mengambil Formulir permohonon beasiswa di Panitia BPS FISIP UNWAHAS dengan alamat: Jalan Menoreh Tengah X/22 Sampangan, Kota Semarang. Formulir juga bisa diunduh (download) melalui www.pmb.unwahas.ac.id

  2. Menyertakan lampiran pendukung:
    a. Pas Foto 4 x 6 = 1 lembar
    b. Copy Ijasah SMU/SMK/MA/MAK atau Raport kelas XII yang sudah dilegalisir.
    c. Copy Piagam Prestasi (Olah Raga, Seni, Akademik dll) atau Piagam Syahadah bagi penghafal al Qur’an (Hafidz/ Hafidzah)
    d. Surat Rekomendasi dari pihak yang mengetahui kemampuan akademik pemohon beasiswa

  3. Formulir dan lampiran pendukung lainnya dikirim ke Panitia BPS FISIP UNWAHAS
    dengan alamat: Jalan Menoreh Tengah X/22 Sampangan, Kota Semarang, Jawa Tengah.
    4. Batas akhir penerimaan permohonan : tanggal 13 Agustus 2015 (Cap Pos).

Proses Seleksi dan Pengumuman:

  1. Seleksi berkas administrasi: 13- 23 Agustus 2015
    2. Bagi yang lolos seleksi administrasi akan diumumkan dan diundang untuk mengikuti ujian.
    3. Daftar peserta ujian yang berhasil menerima beasiswa akan diumumkan di website www.pmb.unwahas.ac.id

Kontak Person:

Zudi Setiawan         (081390358313)
Adi Joko Purwanto   (08562682106)

(Red: Anam)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: