Layani Pemudik, Banser Karanganyar Dirikan Posko Mudik

Karanganyar, Satkorcab Banser Kabupaten Karanganyar akan mendirikan posko mudik di sejumlah titik di Kabupaten Karanganyar. Inisiatif ini merupakan bagian dari pengabdian, pelayanan dari kader dan warga Ansor dan Banser kepada masyarakat secara luas khususnya Kabupaten Karanganyar.

Ketua Satkorcab Banser, Fayakun menyatakan bahwa Karanganyar memiliki sejumlah titik yang akan ramai dilalui para pemudik diantaranya jalur Jalan Raya Palur, Jalan Karanganyar-Tawangmangu khususnya di sekitar obyek wisata Grojogan Sewu dan Jalan Raya Solo-Sragen. 

“Untuk itu, sebagai bagian dari pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, kita membuka posko mudik guna memberi kenyamanan dan ketenangan para pemudik yang melalui jalur Karanganyar,” ujar Fayakun dalam sambutan buka bersama GP Ansor dan Satkorcab Banser Karanganyar di RM Ayam Tulang Lunak Mbak Betri Karanganyar, Selasa (6/7).

Fayakun menambahkan, bahwa adapun titik yang akan didirikan posko mudik nanti akan diadakan koordinasi dengan pihak terkait, mana saja yang rawan macet dan sangat membutukan pelayanan.

Sedangkan fasilitas yang disediakan dalam Posko Mudik variatif, seperti takjil gratis, pusat informasi dan pengisi angin gratis, disesuaikan dengan kebutuhan. (Ahmad Rosyidi/Fathoni)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: