LAZISNU Pati Bagikan Santunan Yatim dan Dhuafa

Pati, Lembaga Amil Zakat, Infak dan Shadaqah (LAZISNU), Ahad (12/7) memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan 100 dhuafa di daerah setempat. Paket yang dibagikan kepada anak-anak yatim berupa tas dan seperangkat alat sekolah, sembako dan uang saku.

Pembagian santunan dilakukan di lantai 3 gedung PCNU yang dihadiri oleh dihadiri Bupati Pati Haryanto, Kepala Cabang BPD Jateng, dan Manager BPR Artha Mas Abadi dari Kajen sebagai salah satu penyuport donasi terbanyak.

Alhamdulillah LAZISNU Pati kali ini bisa sedikit berbagi kepada yatama dan dhuafa. Dari segi kualitas dan kuantitas tahun ini ada peningkatan dibanding tahun-tahun sebelumnya,” kata Direktur LAZISNU Nur Kholiq.

Dikatakannya, LAZISNU Pati bekerjasama dengan BPR Syariah Artha Mas akan melanjutkan kerjasama dengan menjaring siswa-siswa berprestasi untuk dibiayai pendidikan mereka.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang membantu terlaksananya acara tersebut, lebih-ebih kepada BPR Artha Mas Abadi, Patuna, BPD Jateng dan Takasiba Grup,” tambahya. (Red: Anam)

 

Foto: Direktur LAZISNU Nur Kholiq (kanan) dalam acara pemberian santunan

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: