LPBINU Ende Miliki Ketua Baru

Ende, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ende menyelenggarakan rapat pemilihan ketua Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBINU), Sabtu (25/7).

Dalam forum yang berlangsung di Masjid Raudhatul Jannah Kompleks Kelurahan Mautapaga Atas, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, Nusa tenggara Timur, ini Muhammad Anwar terpilih sebagai Ketua LPBI NU Kabupaten Ende.

Pemilihan berlangsung selama dua jam dihadiri sekitar dua puluh peserta, menindaklanjuti rapat pembentukan pengurus pada bulan Juni 2015 lalu.

memilih Sahabat Muhammad Anwar sebagai ketua dan badan pengurus lainnya akan dibentuk setelah tiga hari terpilih sekretaris oleh

Ketua terpilih Muhammad Anwar mengatakan, struktur pengurus lain LPBINU akan dibentuk selambatnya tiga hari setelah dirinya terpilih. Ia berjanji akan menjalankan amanat tersebut sesuai dengan ketentuan organisasi.

“Seperti apa perjalanan organisasi ini, saya akan koordinasi dengan seluruh unsur, baik PCNU Kabupaten Ende, LPBINU Wilayah, maupun pimpinan pusat sebagai pimpinan tertinggi,” katanya.

Oleh karena itu, kata Anwar, dalam waktu satu kali dua puluh jam dirinya akan komunikasi dengan PCNU agar kepengurusan ini segera disahkan. (Ajhar Jowe/Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: